PABRIK MINYAK HATI IKAN HIU BOTOL SQUALENE

Kami adalah produsen food suplemen yang terbuat dari 100% asli minyak hati ikan hiu botol atau lebih dikenal dengan nama : The Natural Essensial Squalene Deepsea Dogfish Shark Liver Oil. Apabila anda
berminat untuk bermitra dengan kami untuk memasok minyak hati ikan hiu botol atau berminat untuk bekerjasama export minyak hati ikan hiu botol,Silahkan hubungi fauzi PT. Jangkar Global Groups: di no hp/whatsapp xl: +6287727688883 hp/whatsapp simpati : +6281290434111 HP Indosat : +6285710466660 Pin BB : 5A4AF48D dan 54D9DDF5 Telp kantor : +622122008353 Ibu Ida no hp/whatsapp simpati : +6281282474443 hp xl : +6287782296660 Skype/Twitter: @fauzimanpower Email: jangkargroups@gmail.com FB: jangkar global groups
Kegunaan dari minyak hati ikan hiu botol ini (sgualene) adalah : meningkatkan stamina tubuh, kekebalan tubuh dari serangan penyakit, membantu meningkatkan kecerdasan otak anak dalam masa pertumbuhan, bisa berfungsi sebagai obat penyakit hati, bisa melembutkan/menghaluskan kulit, mengurangi resiko kanker payudara, menambah nafsu makan, menguatkan tulang, mampu meningkatkan hormon insulin untuk penderita diabetes, mampu mempercepat proses penyembuhan dari luka dan mampu mengurangi rasa sakit dari luka tersebut, melindungi penderita sakit jantung dari serangan infark jantung sekunder/serangan jantung mendadak, membentuk zat anti radang dalam tubuh penyakit darah tinggi, membantu detoksifikasi dalam tubuh, menurunkan kolesterol LDL dan Trigliserda dalam tubuh, membantu menstabilkan kadar gula darah dalam tubuh, menurunkan efek samping dari kemoterapi.

Minyak hati ikan hiu ini diambil dari jenis ikan Centrophorus Uyatu, Centrophorus squamosus dan Centrophorus artomarginatus karena jenis ikan hiu ini tinggal di kedalaman 700 – 1.300 meter dibawah permukaan laut. Minyak hati ikan hiu botol ini terbagi atas 3 Grade, Grade A: 1489, Grade B: 1487, dan Grade C: 1485. Alat pengukur minyak hati ikan ini bisa menggunakan : Atago Refractive Index PAL-RI (1.3306 - 1.5284 nD) dengan merk POCKET REFRACTOMETER.

Proses pembuatan minyak hati ikan hiu botol ini adalah : Ikan Hiu di beli dari nelayan kemudian di belah dan diambil hatinya lalu di jemur di sinar matahari. Ketika di jemur, hati ikan hiu ini akan mencair menjadi minyak kemudian di saring dan dimasukan kedalam botol/drigen. Minyak hati ikan ini kemudian di jual ke pengepul / agen penjualan minyak hati ikan hiu. Biasanya dari satu ekor ikan hiu ini akan di hasilkan minyak  sekitar 2 kilo lebih. Minyak hati ikan hiu ini biasanya di pakai bahan pencelupan dan pabrik tekstil, pabrik pelumas, cat, dan bahan-bahan industri obat-obatan serta kosmetika karena banyak mengandung Vitamin A, D, Omega dan Squalene. Darah Ikan hiu digunakan kedokteran untuk anti koagulan. Kulit ikan hiu di gunakan: bahan makanan, penggosok dan pembuatan pakaian renang. Adapun daging ikan hiu ini bisa di buat : dendeng, abon, pindang, di asin dan bakso ikan hiu. Untuk tulang ikan hiu ini juga sangat laku di pasar export.
Cara membedakan minyak hati ikan hiu ini asli atau tidak: masukan kapsul / squalene ini kedalam lemari pendingin kemudian cek 1 jam kemudian. Kalau membeku maka itu bukan minyak asli yang terbuat dari hati ikan hiu. untuk lebih meyakinkan lagi, test dengan minyak biasa (minyak sayur/minyak ikan lainnya) dan apa yang terjadi setelah minyak tersebut di masukan ke dalam lemari pendingin selama 1 jam ? Itulah keajaiban dari alam karena minyak hati ikan hiu asli 100 % tidak akan membeku selama berhari-hari didalam lemari pendingin.
 
Kami juga siap bekerjasama untuk jual beli tulang ikan hiu dengan kualitas export :
Kerjasama kami dengan para nelayan aceh, siap memasok minyak hati ikan hiu, bandeng dll

Labels: