MEDIKAL GAMCA

 Cara mengurus medical gamca untuk calon TKI yang akan berangkat ke UAE :
1. Datang langsung ke kantor gamca sambil membawa copy pasport (tidak bisa diwakilkan) karena diambil sidik jari langsung di kantor gamca.

2. Mengisi formulir TKI Profesional (TKI MANDIRI) yang tidak melalui PPTKIS. Awas jangan salah ambil formulir karena dampaknya anda akan kesulitan mendapatkan approved dari PPTKIS dan mesti bolak balik bp3tki dan BNP2TKI untuk verifikasi nomer id tki

3. Bagi anda yang mendaftarkan diri melalui PPTKIS / PJTKI maka anda harus mengisi formulir :
4. Kantor gamca yang beralamat di : Jl. Kalibata Raya (lampu merah jambul) Gedung Binawan jakarta dan pembayaran cash 1 juta di lakukan di medikal yang di tunjuk oleh kantor gamca


5. Siapkan copy pasport TKI, masa berlaku pasport minimal 6 bulan. Kalau kurang dari 6 bulan, akan di tolak oleh kantor GAMCA dan pastikan nama di pasport minimal dua kalimat karena kalau hanya satu kalimat akan di tolak. Contoh : supriyadi maka pasport harus di rubah menjadi supriyadi sentosa.
6. TKI dibawa ke kantor gamca untuk di sidik jari dan foto

7. Membawa surat pengantar gamca untuk medikal di tempat anggota gamca yang di tunjuk

8. TKI di medikal
9. Hasil medikal tki akan keluar besok sore dan lusa bisa dibawa ke kedutaan uae untuk di stamp kedutaan uae dengan membayar biaya Rp. 675.000
10. TKI yang melalui PJTKI / PPTKIS harus ke kantor depnaker/bp3tki setempat untuk membuat nomer id tki karena gamca mengharuskan adanya nomer id tki untuk ONLINE dengan sisko tkln milik BNP2TKI.
Alamat kantor GAMCA di : Gedung Binawan dekat lampu merah jambul (500 meter dari PGC Cililitan). Kalau anda memakai jasa pesawat terbang, dari bandara soekarno hatta naik bis damri arah ke Cililitan dan turun di terminal PGC Cililitan. Dari PGC menyebrang jalan dan naik mobil mikrolet/metromini, turun di lampu merah jambul (lampu merah pertama dari PGC).
Biaya tiket bis agramas dari bandara soekarno hatta ke PGC Cililitan adalah Rp. 35.000 begitu pula sebaliknya.
Inilah jadwal keberangkatan bis agra mas setiap harinya :
Atau kalau dari airport soekarno hatta naik bis damri jurusan Pasar Minggu, turun di lampu merah Taman Makam Pahlawan Kalibata kemudian naik mikrolet 16 dan turun di lampu merah jambul (Gedung Binawan)
Bagi anda yang jauh dari jakarta, sebaiknya minta nomer ID TKI di depnaker setempat / BP3TKI terdekat dikarenakan medikal GAMCA tidak akan bisa di ambil apabila tidak mempunyai Nomer identitas TKI dikarenakan medikal GAMCA ini ONLINE kedalam SISKO TKLN. Banyak orang tertipu dikarenakan setelah bayar medikal gamca Rp 1.000.000 ! akan tetapi tidak bisa membuat nomer id dikarenakan prosesnya RIBET.
Walaupun kita proses TKI MANDIRI di bidang formal baik dosen, dokter, perhotelan dan lain-lain, semuanya wajib mengurus nomer ID TKI di depnaker/BP3TKI setempat dikarenakan medikal GAMCA itu ONLINE dengan SISKO TKLN milik BNP2TKI.
Atau bagi anda yang ingin ikut sertifikasi profesi SPA ataupun bidang lainnya di BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi), kami siap bantu.

Video Perjalanan ke : Dubai UAE

Silahkan hubungi fauzi PT. Jangkar Global Groups: di no hp/whatsapp xl: +6287727688883 hp/whatsapp simpati : +6281290434111 HP Indosat : +6285710466660 Pin BB : 5A4AF48D dan 54D9DDF5 Telp kantor : +622122008353 Ibu Ida no hp/whatsapp simpati : +6281282474443 hp xl : +6287782296660 Skype/Twitter: @fauzimanpower Email: jangkargroups@gmail.com FB: jangkar global groups

Labels: